Rabu, 21 Desember 2011

Hilangkan Garis Bawah ( Underline ) pada Link Blog

Inilah pekerjaan yang telah memakan waktu dan pikiran saya, yaitu Mengilangkan Underline ( Garis Bawah ) pada link. memang selera berbeda-beda dan selera saya sepertinya tidak cocok dengan underline tersebut dan dengan keja keras dan usaha akhirnya saya menemukan pokok permasalahan ini.
Bila selera anda sama seperti saya dalam masalah underline link.
saya kasih tau caranya tanpa anda harus pusing :

  1. Login Blogger pilih Desain
  2. Masuk Rancangan
  3. Pilih tab Edit HTML
  4. Centang "Expand Template Widget"
  5. Cari code text-decoration:underline; ( Tekan F3 untuk mempermudah pencarian )
    Perhatikan gambar dibawah ini
















    6.  Ganti None, sesuaikan kode HTML anda dengan gambar diatas
    7.  Simpan Template 

Sekarang tidak akan ada yang namanya Underline di link Blog anda
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar